ENAKNYA JADI ORANG MANDIRI


ENAKNYA JADI ORANG MANDIRI
versi Dhedit Sujati

Hai sobat, perkenalkan dulu nama saya Dhedit Sujati, yang biasa dipanggil dengan sebutan dhedit. Pada rubik ini saya akan mengutarkan pengalaman pribadi perihal “ENAKNYA JADI ORANG MANDIRI”, sebelumnya kalian tau gak itu sob apa arti dari MANDIRI?

MANDIRI ialah melakukan hal-hal yang dilakukan secara sendiri, dan ia sendiripun mampu melakukannya (Menurut kosakata saya sendiri) :D

Kita kembali ke topik yang akan kita bahas, jadi pengalaman kehidupan gue selama ini tentang hidup sendiri emang gak ada matinya, contoh; Makan-makan sendiri ampek sekarang belum ada yang mau nyuapin aku setiap hari, mandi-mandi sendiri lagi-lagi harus dilakukan sendiri (maklum ane belum punya istri jadi mandi yang sendiri), apalagi soal tidur di ranjang pengenya ada yang nemani tapi  kenyataannya cuman sepasang bantal dan guling yang ada “apeess deh”.

Semua yang ku kerjakan emang baru seberapa, tapi ingat karena hal itu semua saya lakukan sendiri dan saya nikmati setiap hari akhirnya saya bisa membuktikan betapa enaknya arti hidup mandiri. 

Dengan pengalaman rutin maupun baru yang satiap hari saya lakukan sendiri dan sebisa mungkin akan ku kerjakan sendiri aku pun bisa menjadi seorang yang benar-benar mandiri. Sekian.


0 Response to "ENAKNYA JADI ORANG MANDIRI"

Posting Komentar